Sepucuk Surat Untuk Bunda di Hari Ibu

22 Desember 2008

Bunda yang kusayangi…..

Terimakasih Ananda ucapkan dengan sepenuh hati atas segala jasa-jasa Bunda yang telah melahirkan dan mendidik Ananda dengan penuh kesabaran, sampai dengan saat ini Bunda tetap memperhatikan dan meberikan rasa kasih dan sayang kepada Ananda

Bunda yang Tercinta…..

Bunda adalah pahlawan bagi Ananda… Bunda adalah matahariku…. Perjuangan Bunda untuk Ananda sangat berarti dan akan selalu Ananda ingat sampai akhir hidup Ananda. Tidak akan ada wanita lain yang dapat menggantikan posisi Bunda di hati Ananda untuk selamanya.

Bunda yang Ananda Banggakan…..

Ananda berjanji akan selalu berbakti dan membahagiakan Bunda…. seperti Bunda yang selalu menyanyangi Ananda. Terima kasih Bunda….

Bunda yang terkasih…..

Ananda sadar, sampai kapanpun Ananda tidak akan dapat membayar segala jasa-jasa Bunda pada Ananda, tapi Ananda berjanji akan selalu berbuat apapun untuk membahagiakan Bunda. Tak akan Ananda biarkan air mata Bunda mengalir… Tak akan Ananda biarkan orang lain menyakiti Bunda, akan Ananda korbankan segalanya hanya untuk mu Bunda.

Bunda…..

Ananda mohon maaf, apabila selama ini Ananda telah mengecewakan Bunda, yang telah menyakiti hati Bunda, yang telah membuat Bunda bersedih…. akan segala tingkah laku, perbuatan dan perkataan Ananda yang terkadang tanpa Ananda sadari telah membuat Bunda kecewa dan bersedih hati.

Terima kasih bunda….. Terima kasih atas cinta kasih dan sayang Bunda…. Terima kasih atas pengorbanan Bunda…. Terima kasih untuk segalanya, yang telah Bunda berikan selama ini.

Terima kasih bunda….. Terima kasih bunda….. Terima kasih bunda…..

Cium sayang dari Ananda

One Response to “Sepucuk Surat Untuk Bunda di Hari Ibu”

  1. Sip sip good🙂
    i like this
    tambah lagi yg lbih mnyentuh eaw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: