Business Online

Dah sore nich……. Dari pagi tadi tures Browsing gak tentu arah, akhirnya muncul ide untuk membuat sebuah widget yang berinaman “Business Online”…. Gak tahu ceritanya tiba-tiba dapat nama tersebut……… tapi memang isi dari widget tersebut adalah link-link sebuah website yang jika di-Klick maka akan menghasilkan Dollar (red=cie.. cie.. dollar bo…), tapi emang gitu, yang dapat saya tangkap dari TOS yang semuanya menggunakan bahasa inggris, secara inggris saya masih sangat menyedihkan.

Harapan saya dari widget “Business Online” tersebut, dapat memberi keuntungan bagi saya. Berikut ini isi dari widget “Business Online” saya tersebut….

A.W.$urvey

AsiaBersama

ask2link.com

myhpf.co.uk

Buy Reviews

Sementara baru ada 5 addvert, nanti akan coba saya cari kembali. Semoga teman-teman semua bisa memberi dukungan dengan ikut mendaftar melalui links saya, dan atas dukungannya saya ucapkan terima kasih….

2 Responses to “Business Online”

  1. fredricbernard Says:

    a.w Survey bukannya scam mas

Leave a Reply

