Malam yang dingin

Pertanda apa ini….. tidak biasanya saya merasakan dingin pada malam hari. Tetapi pada malam Senin sampai malam Rabu kemarin, saya merasakan hawa dingin yang sangat menusuk. Biasanya setiap malam selalu menghidupkan kipas angin, tapi pada malam-malam tersebut saya tidak sanggup untuk menghidupkan kipas angin. Bahkan hawa dingin masih saya rasakan sampai pagi hari dan ketika saya mandi, menggigil semua badanku menahan dingin.

Ada apa ini….?? Apakah hanya saya yang merasakan hawa dingin ini, karena teman-teman yang lain biasa saja. Apakah ini pertanda bahwa musim kemarau akan segera tiba atau mungkin karena kondisi badanku yang sedang kurang baik… Entahlah aku tak tahu….. Mudah-mudah tidak terjadi apa-apa pada diriku….:)

Leave a Reply

