Blogger…..!!! I’m Sorry…..!!!!

Kangen juga nulis di Blog…. Saya mau minta maaf kepada para pecinta Blog (Blogwalking), karena sudah beberapa bulan ini Blog saya tidak di update…. Saya tidak mengerti mengapa, tapi yang pasti, saya tidak memiliki bahan sebagai ide untuk dituangkan pada blog ini…

Selanjutnya saya janji dech… akan menulis, minimal satu tulisan setiap bulannya walaupun isinya hanya permintaan maaf kepada Blogwalking….

Belajar dari Blog sahabat saya di http://queencorener.com, walaupun tidak panjang tulisannya, tapi bahasa yang digunakan anak muda banget… “Gaol Gituu Loch”… Cukup banyak pengunjungnya, saya sendiri adalah salah seorang Blogwalking yang sering meninggalkan jejak pada blog tersebut. Dan disetiap posting tulisan, disertai gambar yang menunjang. Banyak inspirasi yang saya dapat dari blog itu. Oleh sebab itu postingan selanjutnya, saya akan coba untuk mencari gambar dari gudangnya Om Google, yang sedikit ada hubungannya dengan postingan saya…..

Mau-nya sich tiap hari nulis, tapi apadaya…. Minim ide brooo….. Apalagi waktu banyak habis di lingkungan kerja, bahkan pikiran pun diluar jam kerja masih juga mikir kerjaan, jadi yaahh.. waktu untuk nulis sangat sedikit, ditambah lagi koneksi internet yang saya gunakan super sibuk alias lemot.

Oh iya buat para Blogwalking yang mau nyumbang tulisan, dengan senang hati dan tangan terbuka lebar akan menerima tulisan Anda. Kirim via e-mail yak… Dijamin dech pasti akan diposting, tentunya melalui proses editing seperlunya tanpa mengurangi arti, maksud dan tujuan tulisan Anda. Saya tunggu sumbangsih tulisan Anda.

Leave a Reply

