Booking aja dulu……

Baca judul diatas, cara pengucapannya adalah meniru gaya ucapan “Kenalan aja dulu…” versi Yuanita Christiani dalam acara Take Him Out Indonesia.

Tapi dalam hal ini booking yang saya maksud bukanlah booking pada umumnya, seperti Booking BTN, Booking Kavling, ataupun booking-booking lainnya. Yang saya maksud disini adalah booking alamat url. Maksudnya adalah saya menggunakan nama “hairulef”, untuk beberapa tempat penyedia Blog. Seperti pada Blogspot (hairulef.blogspot.com) dan Multiply (hairulef.multiply.com), takut keduluan sama orang lain.

Walaupun tidak aktif, tapi nama-nama tersebut sudah saya gunakan, mungkin saja kedepannya akan lebih aktif, atau setidaknya bila memberi komen pada blog yang mengharuskan memiliki user pada penyedia jasa blog tersebut, saya sudah memilikinya.

Selain pada Blog, begitu juga pada penyedia email gratis, seperti Yahoo, Gmail, Hotmail dan Plasa. Tapi sampai saat ini yang aktif adalah email di Yahoo dan Gmail.

Account-account lainnya saya juga menggunakankan nama “hairulef“, seperti pada YouTube, Friendster dan Facebook. Jadi jika para netter atau blogwalking yang menggunakan nama account “hairulef”, kemungkinan saya adalah pemiliknya….

Nah… Jika kalian semua memiliki nama account yang unik dan mudah diingat, booking aja dulu sebelum digunakan oleh orang lain……

Leave a Reply

