Fiksi Mini : Bintangpun berlalu

Aku duonk udah ikutan 139 karakter. hebat kan !!!” itu adalah status Facebook seorang sahabat. Penasaran… Coba berkunjung ke Blognya, ternyata dia ikutan ~ Kontes Fiksi Mini ~. Kontes ini di adakan oleh Mbak wi3nDa.

Menarik juga, coba deh ikutan….. Fiksi Mini ku berjudul “Bintangpun berlalu

Namanya “Winda”, setiap malam menatap langit dan berharap jatuhnya bintang untuk menerangi hidupnya. Dia tetap menunggu, bintangpun berlalu.

Tulisan yang bergaya miring, lebih besar dari tulisan yang lain dan berwarna Hijau itu Fiksi Miniku ya Mbak wi3nDa, pas 140 character lo… Kalau Mbak wi3nDa, menyarankan untuk menggunakan HP dalam mengetik fiksi mini, aku bandel dan tidak mengikuti sarannya. Aku menggunakan Excel untuk membuat fiksi ini, biar gampang ngedit dan ngitung karakternya.

Buat teman-teman Blogger yang mau ikutan, untuk infonya kunjungi aja Blog Mbak wi3nDa.

22 Responses to “Fiksi Mini : Bintangpun berlalu”

  1. wah, pake nama yg punya kontes,,:mrgreen:
    smg fiksimini nya sukses ya,,,😀

  2. wah sama dong, saya juga pas 140 karakter, tapi nurut sama mbak Winda awalnya pake HP dulu hehehe

  3. @ Agus… Pake nama yang punya kontes, dengan harapan bisa menang…:)
    @ Winny… Aku dah komen di FikMin-nya lo… Yang tidak lebih dari 140 karakter…

  4. semoga menang,,,

  5. good luck yaa~
    aku juga ikutan meramaikan. hhee

  6. wow
    bisa ajaaa
    bagus😀

  7. Fiksi Mini karya Sahabat sudah Wienda catat sbg peserta. Terimakasih untuk partisipasinya.

    • Akhirnya…. Yang punya Kontes datang juga…. Makasiah ya dah mau mencatak Fiksi Mini ku sebagai peserta.
      Walau gak menang, tapi senang…..

  8. salam silaturahim …
    wah nama tokohnya : yang punya acara nih. Semoga menang, ya sobat. Trims lho sudah mampir di tempatku

    • Makasih atas kunjungan balasannya….
      Pake nama tokoh yang punya acara, abis di peraturannya gak ada larangan tuch, dan siapa tahu dengan begitu yang punya acara terpikat hatinya…. He… He… He… (ngarep.com)

  9. salam kenal, fikminnya ada “winda” nya, hehehe..
    ditunggu kunjungan baliknya, sesama kontestan,^^

  10. wah, ikut jg nih, semoga menang ya…

  11. makin banyak saingan nih,hehe

  12. harumhutan Says:

    waaww..tau ajah wi3nd + nDa suka bintang🙂

    Triamakasi,tak apa pakai nama kami sebagai tokoh diatas,karna memangs esunguhnya kami suka bintang🙂

    • Waawww…. Aku terkejut….
      ketika pada GTalk ku terdapat lambang e-mail…
      Ternyata ada yang komen disini…
      Lebih terkejut lagi…
      ketika aku tahu bahwa yang komen..
      adalah yang punya hajat.
      =====================================
      Makasih yak dah ngijinin aku pake nama kalian sebagai tokoh dalam FikMin ku….
      Bintang memang indah, dan selalu menepati janji untuk mengindahkan langit dimalam hari…. [kalo gak ujan lo🙂 ]
      =====================================
      Sekarang lagi cari insfirasi untuk melanjutkan FikMin ini…..
      Moga aja ada lomba FikMin berseri…. he… he… he…

  13. sukses sob????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: