01 Juni 2010 : Menyebalkan…!!

Yah itulah…. Tanggal 01 Juni 2010, benar-benar menyebalkan. Pertanda apa ini, diawal bulan Juni dipenuhi dengan hal-hal yang menyebalkan. Semoga hari-hari berikutnya tidak adalagi yang menyebalkan.

Suasana yang menyebalkan diawali pada saat bangun yang harus kesiangan yang membuat saya tergesa-gesa saat bersih-bersih diri dipagi hari yang berimbas pada terlambatnya aku masuk kerja….

Kemudian saat istirahat kerja, seperti biasa Pos Satpam merupakan tempat “favorite” untuk menghabiskan waktu istirahat. Tiba-tiba hujan datang yang diikuti oleh teman-temanya membuat aku berlari kecil melintasi mereka untuk menuju kembali ke tempat kerja.

Lalu pada saat pulang kerja, aku harus memacu kuda besiku lebih cepat dari biasanya untuk menghindari hujan yang mungkin akan segera tiba, karena gerimis telah menyapa.

Sampai ditempat kost, ada 2 orang sepupu yang sudah menunggu. Ketika hendak menikmati hiburan lewat layer kaca, ternyata pesawat televisiku tidak dapat “nyala”, tidak tahu mengapa, dugaan sementara adalah tersambar petir siang tadi.

Beralih mencari hiburan via internet, bukannya menghibur malah semakin kesal dikarenakan koneksi “putus nyambung”, bahkan lebih banyak putusnya dari pada nyambung.

Akhirnya kucoba untuk mengahirinya semua dengan merebahkan diri. Harapan saya sich agar segera terlelap, tapi kenyataannya tidak, sudah lebih dari 2 jam rebahan, belum juga terlelap. Ada saja yang mengganggu, suara SMS HP Sepupu dan nyamuk yang iseng bernyanyi ditelinga saya, sambil sesekali “mencolek” bagian tubuh saya dengan gigitan mereka…. Huuuhhhh…. Sungguh menyebalkan.

Yah… Itulah hal-hal yang menyebalkan dan membuatku kesal diawal bulan Juni ini. Mudah-mudahan tidak terjadi lagi dihari-hari berikutnya.

Leave a Reply

