Tukar HP Modem Smart

Sudah 1 (satu) tahun ini saya menggunakan HP Modem Smart D1200P, sebagai media koneksi internet. Dasar pertimbangannya adalah murah meriah. Hanya dengan beli pulsa Rp. 50.000 saja, kita sudah dapat menikmati internet unlimited selama 45 hari.

Bulan – bulan terakhir ini saya merasa bahwa Smart D1200P saya koneksinya semakin payah, selain itu sering beberapa kali ketika sedang asik berinternet, tiba-tiba putus koneksi yang disebabkan oleh matinya HP Smart D1200P karena baterai habis/drop.

Suatu ketika seorang adik minap untuk beberapa minggu. Kebetulan juga dia memiliki HP Modem Smart C700. Ternyata ditempat saya koneksi menggunakan C700 lebih cepat dibandingkan D1200P.

Akhirnya hari Minggu (22/8), saya memutuskan untuk memiliki HP Modem Smart C700, dengan harga Rp.351.000, saya mendapatkan gratis internet selama 30 hari, sejak diaktifkan. Sedangkan HP Smart D1200P lama saya ditukar dengar Pulsa senilai Rp.150.000.

Harapan saya C700 ini mau bersahabat lebih baik sehingga saya dapat menggunakannya lebih maksimal.

One Response to “Tukar HP Modem Smart”

  1. amin..

    jadis ekarang makin lancarnya inetannya🙂

Leave a Reply

