My Fiksi

Ada yang beda

Setelah dia berlalu dari ku, aku merenung
Senyumnya tidak seperti biasanya
Canda dan tawanya, lain dari biasanya
Tak lama Gadget, berbunyi…
Ooooh Ternyata…. Dia telah pergi.

=========================================

Terlalu Cepat

Ku akui aku terlalu cepat berucap
Tapi, ku sadari aku tidak salah ucap
Semua kuucapkan agar engakau mengerti
Betapa aku sangat peduli…

Tapi mengapa engkau begitu benci
Tak kudengar lagi suara mu mengusik
Tak kulihat lagi wajah mu menghiasi
Tiada senyum, tawa dan candamu lagi

Kini baru aku mengerti
Bahwa dirimu tak pernah mengerti..
Tidak juga mencoba mengerti..
Yang ada hanyalah…
Prasangka yang membuat rumit situasi.

Maafkan jika ku pergi..
Tak guna pula berada disini
Hanya sepi, membeku dihati…
Karena dirimu, tak pernah mengerti
Takkan ku usik, kehidupan mu lagi…
Karna aku akan pergi.. pergi.. dan pergi…
Meninggalkan semua ini….

One Response to “My Fiksi”

  1. mau pergi kemanaa??
    pulang kampung he heee..

    met lebaran yaaaa

    maafkaan🙂

Leave a Reply

