Roy Suryo : Video Pasha dan Alyssa bukan rekayasa

Pagi ini aku terbangun disambut oleh sebuah tayangan televisi swasta. Pada tayangan tersebut disebutkan bahwa menurut Roy Suryo yang oleh media disebut sebagai pakar telematika dan informatika (Red=Bener gak ya….?:)), Video yang menayangkan  Pasha “Ungu” sedang mencium mesra Alyssa Soebandono, adalah benar dan kecil kemungkinan rekayasa. Pelaku Pria  yang diduga Pasha dipastikan bahwa benar pelakunya adalah Pasha. Tetapi Roy Suryo tidak berani memastikan bahwa pelaku Wanitanya adalah Alyssa.

Terlepas dari asli atau rekayasa, benar atau tidak bahwa pelakunya Pasha dan Alyssa, ada kepentingan apa Roy Suryo membuat pernyataan tesebut. Siapa yang telah memerintahkan Roy Suryo untuk membuat pernyataan tersebut. Selayaknya walaupun Roy Suryo diperintahkan oleh aparat untuk mengamati dan atau meneliti sebuah Video, maka hasil dari pengamatan dan penelitian tersebut seharusnya diberikan kepada yang memberi perintah, dan jangan membuat pernyataan sendiri melalui media massa. Selama ini itu yang dilakukan Roy Suryo… Dia mengamati dan meneliti sebuah video dan atau foto, lalu membuat pernyataan sendiri hasil dari pengamatan dan penelitian. Ada kepentinga apa Roy Suryo…?? Apakah hanya untuk membenarkan kebohongan public atau hanya mencari ketenaran…??

Roy Suryo selama ini saya kenal hanya melalui media televisi, yang sering kali muncul dengan hasil pengamatan dan penelitian sebuah video dan atau foto yang sedang heboh, terutama video atau foto celebrity. Ketika memasuki dunia internet, sedikit sekali kiprahnya, dan sampai saat ini saya mengetahui alamat website atau blog pribadi Roy Suryo (Red=takut kena hacker kali yeeeee). Juga saya tidak menemukan ide-ide cemerlang yang dicetuskan oleh Roy Suryo. Saya malah tahu ada ide untuk Internet Rt/Rw yang dicetuskan Bapak Ono Purbo, atau ide-ide creatif dari Bapak Romi Satrio Wahono.

Ada selentingan bahwa Roy Suryo akan di ajukan sebagai Menteri Komunikasi dan Informatika (MENKOMINFO) dalam susunan kabinet baru yang akan datang. Saya harap kabar itu tidak benar dan jangan sampai Roy Suryo menjadi MenKomInfo…. Saya sendiri tidak mengetahui alasan mengapa saya tidak setuju jika Roy Suryo menjadi MenKomInfo…. Karena itu semua adalah Intuisi saya yang berbicara.

Kembali ke masalah Pasha dan Alyssa…. Jika saya menjadi Pasha, maka saya akan mengajukan pertanyaan kepada Roy Suryo. “Ada kepentigan apa Roy Suryo melakukan pengamatan atau penelitan terhadap Video tersebut, Siapa yang memberi perintah, dan mengapa Roy Surto membuat pernyataan sendiri tentang hasil dari pengamatan atau penelitian Video tersebut..?”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: